Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Obat Herbal ACE MAXS ~ Sehat Alami

Cara Mengobati Kista Ovarium

Cara Mengobati Kista Ovarium

Baca Juga : Obat Herbal Kista Ovarium

Cara Mengobati Kista Ovarium ~ Kista Ovarium termasuk salah satu penyakit yang sering diderita kaum wanita. Kista ini menyerang sistem reproduksi wanita yang sangat penting karena berkaitan dengan kehamilan. Jika anda memiliki kista pada ovarium anda, ACE MAXS memberikan solusi herbal untuk pengobatan kista ovarium. ACE MAXS merupakan ramuan terapi herbal yang terbuat dari bahan alami berkhasiat diantaranya kulit manggis dan daun sirsak. Apa saja khasiatnya untuk kista ovarium ?. Sebaiknya anda ketahui dulu sekelumit tentang kista ovarium di bawah ini.

Kista Ovarium Dan Penyebabnya

Kista ovarium merupakan kantung abnormal yang tumbuh pada sel indung telur wanita. Kista ini dapat menyerang salah satu indung telur maupun keduanya. Sehingga banyak pendapat yang mengatakan kista ovarium bisa menyebabkan sulit terjadinya kehamilan. Sebenarnya wanita dengan kista ovarium  masih tetap bisa hamil jika hanya salah satu ovarium saja yang memiliki kista. Masalah pada kesuburan baru akan terjadi jika kedua sel indung telur tersebut terdapat kista, itupun jika kistanya sudah mengalami pembesaran. Pada kasus wanita hamil dengan kista, di anjurkan untuk selalu memantau perkembangan kehamilannya ke dokter dan menjaga asupan makanannya.

Kista ovarium sering dikaitkan dengan gaya hidup yang buruk serta kondisi lingkungan yang banyak polusi. Pola makan yang tidak sehat seperti terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung kolestrol dan kurangnya makanan berserat seperti buah dan sayur.  Stress juga  sangat berpengaruh pada pertumbuhan kista. Stress yang tinggi dapat menyebabkan ketidak seimbangan antara hormon esterogen dan progesteron yang diproduksi ovarium. Selain itu, kondisi lingkungan yang banyak polusi menyebabkan radikal bebas banyak terhirup oleh tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan lemahnya sistem imun tubuh sehingga tubuh rentan terhadap berbagai penyakit termasuk kista. Konsumsi buah dan sayur dengan anti oksidan tinggi dapat membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh.

Kista terbagi menjadi dua  golongan yaitu, kista non-neoplastik dan kista neoplastik. Kista non neoplastik merupakan kategori kista yang tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu tertentu. Sebagian besar kista yang dialami wanita merupakan kista jenis ini. Sedangkan kista neoplastik ialah kista yang terus mengalami pembesaran dari waktu ke waktu. Meskipun masih termasuk kista tidak berbahaya, kista ini dapat mengganggu organ disekitarnya ketika mencapai ukuran tertentu.

Ciri Dan Gejala Kista

Berikut adalah beberapa gejala kista yang sering dialami oleh wanita.

  • Perut membesar dan terasa kembung akibat kista yang membesar
  • Sering merasa ingin buang air kecil karena kista menekan kandung kemih
  • Sakit saat buang air kecil
  • Nyeri saat haid
  • Siklus haid yang tidak lancar
  • Nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setelah menstruasi.
  • Sering pusing, mual bahkan muntah
  • Sakit tidak biasa saat berhubungan badan

Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Obat Herbal ACE MAXS

Cara Mengobati Kista Ovarium

Cara Mengobati Kista Ovarium

Kista ovarium bisa diatasi dengan jalan medis maupun non medis. Penanganan medis biasanya dilakukan saat kista mulai mengganggu organ lain. Untuk kista yang masih kecil biasanya akan diberikan obat dari dokter. Tetapi bagi ibu hamil dengan kista pemberian obat-obatan kimia sangat rentan terhadap janin dalam kandungan.

Alternatif lain  Cara Mengobati Kista Ovarium ialah dengan jalan non medis atau pengobatan herbal. Pengobatan herbal dirasa lebih aman karena tidak menggunakan bahan kimia. Salah satu produk herbal untuk mengobati kista ovarium rekomendasi kami yaitu ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang kaya akan anti oksidan . Seperti yang dijelaskan di atas, anti oksidan sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Radikal bebas dalam tubuh akan dihancurkan oleh anti oksidan xanthone sehingga memperbaiki sistem imun tubuh. Jika sistem imun tubuh kuat , penyakit pun tidak mudah menjangkiti tubuh. Khasiat kulit manggis yang lainnya adalah dapat menurunkan tingkat stress dan menenangkan pikiran. Ketika stress terjaga, kondisi hormonal pun akan seimbang.

Daun sirsak  memiliki senyawa Acetogenine yang bermanfaat sebagai anti kanker dan anti tumor. Keefektifannya dalam menumpas sel kanker lebih baik daripada efek kemoterapi. Acetogenine mampu bekerja secara selektif dengan menyerang sel abnormal penyebab kanker dan tumor tanpa menyebabkan kerusakan pada sel normal disekitarnya. Daun sirsak juga memiliki manfaat untuk menjaga kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

Selain kedua bahan tersebut, ACE MAXS juga mengandung ekstrak bunga rosella mhitam yang sangat baik untuk mengontrol kolestrol dalam tubuh. Serta tambahan madu murni sebagai pengawet alaminya.

Cara Mengobati Kista Ovarium dengan obat herbal ACE MAXS, proses penyembuhannya tergantung pada keparahan penyakit kistanya. Jadi setiap orang pasti akan berbeda. Untuk itu, kami sarankan agar mengonsumsi obat ini secara rutin dengan dosis yang tepat serta menjaga pola makan dan olahraga teratur.

Untuk pemesanan serta harga obat, anda bisa melihatnya dibawah.

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon

kirim ke 081912792273

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx
kirim ke 081912792273

PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses

HARGA ACE MAXS

HARGA ACE MAXS

Cara Mengobati Kista Ovarium

Pos ini dipublikasikan di Mengobati Kista Ovarium dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar